Senin, 06 November 2017

Service Printer Panggilan Semarang1 085643563591

Kecepatan cetak printer wireless sangat lambat

Sebenarnya ini merupakan masalah printer wireless ketika printer tidak bertemu dengan konektivitas yang sama. Tenang, karena keuntungan printer wireless ini sebenarnya juga cukup banyak, hanya saja anda memerlukan sedikit tenaga lebih untuk melakukan pengaturan pada awalnya.
Untuk mendapatkan performa terbaik dari printer wireless ada beberapa hal yang harus anda perhatikan seperti, jumlah pengguna yang terhubung, jarak penggunaan printer tersebut dan interface koneksi yang harus disesuaikan. Printer wireless mungkin lebih nyaman ketika digunakan dalam rumah maupun kantor, namun perlu diingat bahwa printer wireless memiliki jumlah pengguna yang terbatas, setidaknya anda harus mengatur siapa saja pengguna yang bisa mengakses printer ini.
Selain jumlah pengguna, jarak juga mempengaruhi kinerja printer wireless. Semakin jauh printer tersebut dengan router atau PC anda, maka akan semakin lama pula transfer data yang terjadi dan semakin lama transfer data yang ada maka akan semakin lama pula kecepatan cetak dari printer. Terakhir, kompatibilitas interface Wi-Fi printer dengan router atau PC juga mendukung kecepatan cetak printer.
Sumber : http://blog.anugrahpratama.com/7-masalah-pada-printer-dan-cara-mengatasinya/
Simba[h] Komputer
Jl Jangli Krajan D 12 candisari
Semarang

Help Desk
Office. (024) 9103 4219
SMS. 085 643 563 591
BBM. D79F2DAF
Email : simbahkomputer@gmail.com
Image result for logo simbah komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service Printer Panggilan Seamarang1 085643563591

Cara Membersihkan Head Printer atau Head Cleaning Printer Anda bisa melakukan Head Cleaning Printer dengan menggunakan software atau m...