Kamis, 19 Oktober 2017

service printer panggilan semarang1 085643563591


Tips Memilih Printer

Nah, lalu bagaimana kita dapat memilih printer yang tepat untuk kebutuhan kita? hal – hal apa saja yang harus dipertimbangkan untuk memilih printer yang pas untuk kebutuhan kita? berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda perhatikan untuk memilih printer yang anda butuhkan, dilihat dari beberapa aspek :

Merk Printer yang banyak beredar di pasaran

Ada banyak sekali merk printer yang ada di pasaran, terutama Indonesia. Printer – printer tersebut pun biasanya juga memiliki spesialisasi tersendiri, misalnya saja seperti canon yang memiliki spesialisasi pada ketajaman pencetakan foto berwarna. Berikut ini adalah beberapa jenis atau merk dari printer :
  1. Epson (menawakan banyak sekali line up, mulai dari dot matrix, inkjet, laser, hingga thermal printer, label printer, dan juga penggunaan plotter Epson).
  2. Canon (sama seperti Epson, canon juga menawarkan banyak line up, mulai dari dot matrix, inkjet, laser jet printer, hingga plotter)
  3. Fuji (Fuji banyak meletakkan line up pada printer berkapasitas tinggi seperti plotter, dan juga printer yagn membutuhkan ketajaman warna yagn tinggi)
  4. Xerox (Xerox banyak memiliki line up plotter dan juga printer high quality, yang membutuhkan ketajaman warna).
  5. Samsung (Samsung bnayak bermain pada level inkjet dan juga desk jet).

Kerusakan yang biasa terjadi pada printer

Sama seperti kebanyakan alat elektronik, printer pun juga memilki beberapa hal yagn menjadi masalah dan juga menyebabkan terjadinya kerusakan. Ada beberapa hal yang biasa menyebabkan munculnya masalah pada printer, misalnya adalah :
Masalah ini biasa terjadi pada printer yang berjenis dot matrix. Pada printer berjenis dot matrix ini, biasanya masalah bisa terjadi karena kualitas dari pita cartridge yang kurang baik, sehingga mudah mengalami kusit, dan tentu saja hal ini akan sangat menghambat proses pencetakan dari sebuah dokumen. gejala cartridge yang kusut ini bisa diatasi dengan cara melepas cartridge terlebih dahulu, lalu membenarkannya sedikit, atau bisa juga degnan mengganti dengan cartridge yang baru.
Macam macam printer di pasaran memang banyak sekali, jadi anda di tuntut untuk memiliki analisis printer yang cocok untuk anda.

sumber: http://hargareview.com/jenis-jenis-printer

  1. On-site Support :
  • Trouble Shooting, Komputer/laptop Hang, lemot, sering restart, tidak mau hidup, jaringan bermasalah
  • Upgrade Komputer PC
  • Virus Removal & Protection
  • Installasi Jaringan Kabel/Wireless
  • Backup data penting rutin otomatis perhar
Related image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service Printer Panggilan Seamarang1 085643563591

Cara Membersihkan Head Printer atau Head Cleaning Printer Anda bisa melakukan Head Cleaning Printer dengan menggunakan software atau m...