Kamis, 19 Oktober 2017

Service Printer Panggilan Semarang1 085643563591


Untuk saat ini dengan adanya kemajuan teknologi wireless Bluetooth yang semakin berkembang hingga saat ini sudah menjadi sebuah standar yang hampir berada disemua gadget yang ada saat ini misalnya:
Mulai dari Laptop,
Handphone,
Camera Digital,
PDA bahkan sampai ke printer.
Dan juga karena adanya teknologi wireless Bluetooth ini, juga memungkinkan anda gak lagi dipusingkan karena masalah kabel yang dapat mengganggu mobilitas anda didalam bekerja.
Informasi selengkapnya: http://www.howtoinstallprinterdriver.com/
Selain itu juga bisa digunakan untuk mentransfer file, koneksi Bluetooth juga dapat dipakai untuk proses print out. Gak masalah kalau printer anda belum dilengkapi dengan fitur bluetooth, yang penting printer anda memiliki port USB atau bahkan Paralel, sehingga anda dapat melakukan proses print out secara wireless dengan menggunakan koneksi Bluetooth yang memanfaatkan sebuah adaptar bluetooth khusus yang diperuntukan bagi printer anda.
Cara Print Out dengan Menggunakan Koneksi Bluetooth
Ada sejumlah model adapter di bawah ini yang mungkin bisa adna gunakan untuk mengubah printer anda yang biasa saja menjadi printer yang memiliki fasilitas bluetooth, sehingga mampu melakukan proses print out secara wireless.
AmbiCom’s Wireless Bluetooth Printer Kit
Pilihan yang pertama ini yang patut anda pertimbangkan. Mendukung semua jenis printer, yang mana anda dapat memulai dari multifunction printer, hingga laser printer sampai ink jet printer. Kemudaian anda juga dapat melakukan proses print out dari laptop, PDA, telephone dan juga kamera digital yang pastinya telah dilengkapi oleh koneksi bluetooth.
HP BT1300 Bluetooth Wireless Printer Adapter
Alat yang satu ini bekerja bisa dikatakan hampir sempurna pada printer jenis Laset Jets, Pada Desk Jets, Photo Smart hingga sampai kepada All in One Printer. Perlu anda ketahui bahwa kelebihan adapter ini ialah anda juga dapat mengupdate irmwarenya, maka anda dapat terus uptodate yang sesuai dengan firmware terbaru dari vendornya.
USBGEAR Combo Bluetooth Printer Adapter
Keistimewaan daripada Adapter ini ialah anda bisa menggunakannya pada printer yang ber-port USB atau Paralell, maka anda dapat menggunakan pada printer-printer yang jadul yang tidak mengenal port USB. Namun pada Adapter Bluetooth yang satu ini anda harus memakai adapter power tersendiri, mungkin saja bisa menambah ‘kerepotan’ baru untuk anda.
Canon BU-10 Bluetooth Adapter
yang satu ini memang dikhusus untuk Printer Canon Buble Jet i80. K, tidak memandang dimanapun anda berada karena dimanapun anda berada, anda bisa melakukan proses print out, kecuali anda berada di lubang semut baru anda tidak bisa melakukan hal tersebut, anda tidak mesti tergantung pada masalah kabel dalam melakukan hal pengeprinan.
IOGear Bluetooth Combo Print Adapter Kit
Alat yang satu ini ternyata sudah mampu mengubah printer ‘biasa’ anda yang jadul dan tidak enak di liat, akan berubah menjadi wireless printer yang sangat luar biasa. Karena memiliki kelebihannya dapat mengkoneksikan hingga 7 buah device secara bebarengan, maka anda gak akan “antri” jika ingin memakai koneksi. Tapi kelemahan pada Adapter jenis ini gak dapat digunakan untuk printer multi fungsi.
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada salah kata yang dapat meyinggunag perasaan anda, semoga bermanfaat.

sumber :http://kholid-blog.logdown.com/posts/1436512-cara-print-out-dengan-menggunakan-koneksi-bluetooth
 
 

  1. On-site Support :
  • Trouble Shooting, Komputer/laptop Hang, lemot, sering restart, tidak mau hidup, jaringan bermasalah
  • Upgrade Komputer PC
  • Virus Removal & Protection
  • Installasi Jaringan Kabel/Wireless
  • Backup data penting rutin otomatis perhar
Related image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service Printer Panggilan Seamarang1 085643563591

Cara Membersihkan Head Printer atau Head Cleaning Printer Anda bisa melakukan Head Cleaning Printer dengan menggunakan software atau m...